PEJANTAN TANGGUH

Assalamualaikum WR.WB.

Pejantan Tangguh

Welcome to ADE NUGRAHA AJI blog! alwasys happy and succesfull every day..

TEKS SUMPAH JANJI PENGURUS OSIS DAN MPK



 


TEKS PELANTIKAN

Sebelum saya lantik, bersediakah saudara menjawab pertanyaan –pertanyaan yang akan saya sampaikan dengan jawaban sanggup atau tidak  sanggup, dengan suara yang tegas!

1. Sanggupkah saudara-saudara melanjutkan tonggak estapet
    kepemimpinan pengurus OSIS periode 2012/2013?
2. Sanggupkah saudara-saudara menjalankan hak dan
   kewajiban sebagai pengurus OSIS periode 2013/2014?
3. Sanggupkah saudara-saudara menjaga nama baik SMA Negeri 1 Kubu?
4. Sesuai dengan ketentuan sebelum saya melantik dan
   mengukuhkan saudara sangupkah saudara-saudara mengucapkan janji
    jabatan?

Kalau saudara-saudara sudah siap tolong tirukan kata – kata saya !

“Demi Allah saya berjanji, bahwa saya akan memenuhi hak dan kewajiban saya, dengan sebaik-baiknya dan seadil – adilnya, memegang teguh aturan organisasi, menjalankan semua aturan organisasi, dengan sejujurnya dan penuh tanggung jawab.Saya berjanji, bahwa saya akan berusaha dengan sekuat tenaga, melalui OSIS, untuk mengharumkan nama SMA Negeri 1 Kubu, dengan aktivitas dan kreativitas, baik intra maupun ekstra kurikuler”.

Karena saudara-saudara telah ditetapkan sebagai pengurus OSIS SMA Negeri 1 Kubu masa bakti 2012/2013 maka saya atas nama kepala SMA Negeri 1 Kubu dengan mengucapkan :

Bismillahirahmannirrahim
Dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara sebagai pengurus OSIS SMA Negeri 1 Kubu masa bakti 2013/2014, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah - Nya serta kekuatan iman kepada saudara-saudara dalam melaksanakan tugas organisasi, mengabdi kepada nusa dan bangsa.



3 komentar: